Beranda » Uncategorized » See you soon, PUSRI

See you soon, PUSRI

Cinta kadang datang tanpa permisi. Ketika di saat yang sama, harus meninggalkan dan entah kapan bisa kembali

Sedikit tulisan dari partner, Nova, perempuan kuat yang selalu membuatku berpikir ulang untuk menyerah

Novarian Budisetyowati

image

Gue ngga pernah ngerasa terikat seterikat ini sama suatu tempat sampe gue beraaaattt banget buat ninggalinnya. Seumur umur gue perpisahan dari SD sampe SMA gue belum pernah nangis sejadi-jadinya. Tapi ngga demikian dengan PUSRI.
Buat gue PUSRI ngga sekedar tempat kerja praktik buat ambil data dan tugas khusus. Buat gue PUSRI adalah tempat belajar kehidupan.

Lihat pos aslinya 746 kata lagi

Tinggalkan Balasan

