Beranda » Uncategorized » Teori Darwin, bener gak sich?!

Teori Darwin, bener gak sich?!

Mungkin (pasti malah!!) sudah banyak oknum yang menyatakan dengan sangat gamblang bahwa teori evolusi itu gak bener. Tap juga tak sedikit manusia yang dengan tegasnya berkata bahwa mereka mendukung teori evolusi ini. Disini, saya juga mau berbagi sedikit apa yang terpikir dalam hati dan otak tentang teori ini.

Dalam teori Darwin, nenek moyang manusia adalah monyet. Artinya, awal dari pertumbuhan seorang manusia adalah jadi monyet dulu. Percayakah Anda?

Coba pikirkan ini!

Berdasarkan teori Darwin,

1. Para sesepuh monyet-monyet itu gak akan pernah mati. Melainkan akan berevolusi menjadi manusia baru.

2. Nggak akan ada manusia punya anak. Keturunan mereka bukanlah dari seorang bayi mungil tapi langsung jadi manusia dewasa. Ingatkah dengan gambar tentang teori evolusi? Habis jadi monyet gak pake bayi langsung gede kan?!

3. Manusia sampai kapanpun tidak akan punya akal. Ini terjadi karena manusia bermula dari monyet. (Ingat! Hewan tidak dikaruniai oleh ALLAH SWT. Monyet termasuk hewan bukan?!)

Sedangkan fakta dan sunatullahnya,

1. Semuanya pasti ada proses penciptaan dan kematiannya tanpa pandang bulu. Entah itu monyet, manusia, atau apapun. Jadi, monyet pasti akan ada saat dimana ajalnya menjemput. Monyet gak akan mungkin jadi manusia! Kalau monyet bisa langsung jadi manusia, berart monyet kekal dong? Tidak! Yang kekal di jagat raya alam semesta ini hanyalah ALLAH Ta’ala, Tuhan dari semua manusia tanpa terkecuali!

2. Setiap makhluk hidup pasti ingin melestarikan keturunannya. Manusia juga merupakan makhluk hidup. Ketika manusia dilahirkan tidak langsung sebesar ibu bapaknya atau dewasa seperti dalam gambar teori evolusi darwin. Manusia juga mengalami proses pertumbuhan dari bayi mungil sampai jadi pemimpin umat. Aamiin

3. Sadar gak sadar. Ngaku atau enggak. Kamu-kamu para manusia didunia ini tuch punya akal yang luar biasa. Oleh karenanya, manusia diciptakan oleh ALLAH SWT. sebagai makhluk yang paling mulia didunia. Jadi, manusia mempunyai derajat yang lebuwih tinggi dibanding makhluk ALLAH lainnya. Termasuk monyet itu! Mana syukurmu? Alhamdulillah..

Dalam Al Quran al Karim juga tidak dijelaskan bahwa manusia berawal dari evolusi monyet (seperti yang diungkapkan pada teori darwin). Ingat, Al Quran al Karim adalah Kalamullah yang didalamnya sumber dari segala keraguan. Melainkan Al Quran menerangkan bahwa,

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.” (QS. Al Mu’minun:12-14)

Jadi, sudah tidak dapat dibilang sedikit lagi hal-hal yang menyimpang antara teori darwin, fakta&sunatullah, apalagi dengan ayat Al Quran yang menjelaskan dengan sangat gamblang itu.

Sekarang, layakkah kita tunduk pada teori ini??

Iklan

2 thoughts on “Teori Darwin, bener gak sich?!

  1. mungkin si penemu teori darwin itu mengaca pada george w bush… kan wajahnya mirip banget sama monyet (lebih dari mirip, malah), jadi si penemu teori darwin nganggep manusia itu kayak monyet. bener nggak, sih???

  2. sama untuk teori freud, Za. terlalu rancu psikoanalisis dikatakan sebagai ilmu sosial dan psikologi baru.hmmm..mohon kritisinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s