Hore akhirnya SW juga!!

3 November 2008 adalah hari yang indah. Study Tour 1 tahun ajaran 2008-2009 diadakan. Awalnya agak sebel sich waktu tahu, tujuannya monkasel sama kenjeran. Tapi, enjoy aja! Pasti ada yang bakal didapetin dari sana.

Tujuan pertama, monkasel. Nunggu lama, antri panjang pula. Akhirya bisa juga masuk ke dalam kapal selamnya. Ada yang baru pertama kali mengunjungi. Ada pula yang sudah berulang kali. Banyak pertanyaan aneh2 yang muncul dari sekolompokan calon penggubah dunia. Salah satunya, ada yang nyeletuk, ”ABK kalau mau ke kamr mandi gimana? Kok kamar mandinya cuman wastafel aja?” Ada jawaban celetukan pula, ”Ya biarin kotorannya ABK disimpen di ruang torpedonya. Ntar musuh ditembak pke kotoran2 itu.” Ahh ada2 aja!

Jarum jam menunjukkan tepat pukul 10.Cabut! Ken Park kami datang!! Diawali dengan berkunjung ke kuil Dewi Kwan Im dan dilanjutkan dengan ke Patung Catur Muka (maaf kalau salah mendefinisikan). Masuk kuil langsung disambut dengan pembagian kitab suci agama Kong Hu Chu. Diikuti dengan sesi tanya jawab mengenai tata cara bersembahyang, dewa2 mereka dan tentang letak kuil tersebut. Banyak pertanyaan muncul yang dijawab dengan penuh kebijaksanaan. Setelah keluar dari kuil tsb, berbagai komentar tumpah ruah. Yang katanya ginilah, gitulah. Semoga dengan kita mengetahui tentang agama lain, semakin yakinlah diri ini bahwa ALLAH SWT adalah Tuhan yang patut disembah. Aamiin

pulau pasirAdzan dhuhur telah berkumandang. Mendatangi musholla terdekat dan menegakkan sholat dhuhur dilakukan. Setelah itu, makan siang plus bonus leyeh-leyeh barang sejenak. Lanjut! ”Ganti sandal!” gitu perintahnya. Semua segera menuju ke tepi pantai. Warga smpputri menyewa 7 perahu dan berlayar ke pulau pasir. Menceburkan diri ke laut, main air, dan mencari biota laut tak lupa berfoto2 ria adalah agenda yang dilakukan. Menyenangkan! Asyik! Kurang lama! Dan berbagai komentar lainnya sewaktu harus kembali ke sekolah.

Waktu memang tak dapat dibohongi. Study Tour 1 kali ini memang harus ditutup sampai disini. Diakhiri dengan do’a pulang di sekolah semua siswi berhamburan pulang. Study Tour 1 telah berakhir. Berbaga kesan mendalam tertanam dalam lubuk hati masing-masing. Okd! See you..

Iklan

11 thoughts on “Hore akhirnya SW juga!!

  1. Ty………..
    bLoGnya kReNnnnNnn………
    Cerita SWnya jGa kRennnNnnn…….
    Good-good…………..^_^
    Oya,,,,,,,,Visit My bLog iiiiaaaaaHhhhh……..
    di rheacute.wordpress.com

    OtReYyyy…………………..
    dOn’t fOrgEt………
    kSh cOmmMent………..OtReyyyYyyyy………

  2. Oy…………Ty…..Q skaLian
    mNt NgOpy…fTo2 SW iiiiiaaaHhhh………….
    Ntr Q mNta…………….

    OkEyyyYyyy2,,,,,,,,,,,,…………………..^0^

  3. rhea yang (ngaku) cute,
    makasih atas semua dukungannya! Moga makin top aj blogku ya!!
    Okd!hbs ni ya q visit blogmu..
    buat acara ngopy foto2 SW, bisa langsung ke pNovri aja.Cz aq juga minta kesana.Otre?!

  4. Ass.wr.wb

    Dik blognya bagus banget, aku jadi pingin diajari gimana caranya bikin blog itu, soalnya kayaknya menarik juga ya blog itu.

    Wassalamualaikum.wr.wb

  5. Ass.wr.wb

    Dik mohon maaf nanya lagi boleh gak? aku mau nanya apa sih SW itu?

    Wassalamualaikum.wr.wb

  6. salam…
    blognya keren, foto dik tya yang sebelah mana ya??????????????
    btw, kalo nulis jangan pake singkatan yang aneh2 donk….kan qt pada ga ngerti, tuh kaya mbak sri kan jadi bingung……………….

  7. to mas ardi :
    Wa’alaikumsalam.. First, gak sah pke namanya budhe ya klw ngomen. maap ya ni kata2 kyk2nya cmn dlm lingkup smpputri d!SW itu Studi Wisata.. Klw cara bikin blog, awalnya ni emg keinginanku, tapi ternyata jadi tuntutan.Cz, ni 2 tugas sekolah. Cara bikinnya bisa lewat manapun (e/: wordpress). Q kn gak canggih mainan gini2. Kamu bisa tanya ke guru komputer di sklh. PPasti di tanggepin. Gud lak ya!
    to sano :
    w’salam. maaf sblmnya apa ini tante linda. Salam kenal! Fotoku gak ada disitu. fotoku dg komposisi narkoba (narsis kok bangga) gak mungkin tak muat.. Ya maap klw gitu. Ni singkatan kyk2nya hny dlm lingkup smpputri.

    Makasi semua..
    Semua saran aku tampung sbg ajang berbenah. Maap ya q emg gak gitu canggih nulis artikelnya..

  8. HIks hiks hiks… guess all the people just left me for having fun in SW. hehe, becanda kok. wah asyiknya ikutan SW, hitung-hitung belajar sambil dolan ya…

  9. Tya…..ko’ yg di pajang foto quw cieh????
    tp tag apalah….bagus”….makindt terkenal aquw….
    hwahahahah…..^^ (Dasar Narsist)….
    bagus bgd tya…artikelna……blog muw jg bgus ko’….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s