about me

Aku paham. Aku bukanlah manusia yang sempurna. Pernah salah tapi juga sering bener (oya??). Tapi, bukan berarti aku selamanya salah kan.. Aku juga nggak akan selamanya bener. Itu semua ku akui. Banyak yang bilang aku itu dari A sampe Z. Ya emang, it’s really me!

Orangnya keras. Gampang marah. Kadang kesulitan ngatur emosi. Tapi, dibalik kejudesan, kejahatan, kekasaran dan kemarahan seorang tya tersimpan mutiara mimpi yang mungkin agak nglantur. Bagiku, itu semua mungkin untuk direalisasikan. Nggak tahu ma kamu semua.. Paling juga mumedh!

Aku punya prinsip, bahwa manusia diciptakan untuk bermimpi, bercita-cita dan tak lupa merealisasikannya Dengan dalih itu, terciptalah berbagai mimpi yang sampai saat ini belum terjadi. Banyak yang bilang aku itu aneh. Sukanya ngelamun binti nglindur. Ya! I know..

Setiap orang pasti punya tipe tersendiri. Termasuk aku. Aku amat sangat berharap untuk menjadi orang yang selalu menebarkan bunga-bunga kebaikan. Dan aku sangat ingin hidup dilingkungan yang bagus (ketaqwaan, attitude, dan intelektual). Maaf!!! Aku juga sangat nggak suka lihat orang yang bagiku kurang sopan dan tidak menghargai. Entah kepada siapapun itu. Ortu, guru, saudara, teman, bahkan orang yang nggak dikenal.

Mohon maaf buat semua yang kenal ma aku! Mungkin aku pernah salah. Bicara nggak jelas. Suka komentar tapi nggak mau dikomentari. Dan… ember bocor! Sumpeh aku nggak pernah jadi ember bocor. Dan aku akan tetap menjadi seorang manusia. Manusia nggak bisa jadi ember kan?! Bocor lagi..

Setulus-tulusnya… Aku memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah aku lakukan (yang nggak bisa aku jabarin semuanya disini). Buat kedua ortuku, saudara2ku,ustadz/ustadzahku, teman2ku dan semuanya.

3 thoughts on “about me

  1. mhn maaf prtnyn”mu tgl 5 nov di
    http://smpputri.wordpress.com tdk dpt kami tayangkan.

    kami paham bhwa ananda delftya adalah siswi yg suka brpikir, kritis, dan ingin tahu bnyk hal. namun perlu ananda pahami pula, setiap manusia bertanggungjawab atas segala pikiran, ucapan, dan tindakannya. krn itu belajarlah utk mengendalikan syahwat agar tdk mendominasi dlm setiap pikiran, ucapan, dan tindakan ananda.

    brtny adl pintu menuju ilmu. tp sblm brtny pikirkan, apa tujuan dari ananda brtny (bnr” ingin tau atw nurutin syahwat)? apa prtnyn ananda sdh tpt pd konteksnya (global warming dan arsy ALLAH di langit ke-7 gak nyambung kan)? apa ananda brtny kpd org yg tpt utk mndptkn jwbn yg tpt pula (g mngkn donk tny ttg listrik pd ahli tata boga)?

    brpikir bebas dan lepas mmng asyik. tp buat apa brpikir ttg hal” yg hny menjauhkan diri dari ALLAH dan bermuara pd pengingkaran atas nikmat”-Nya?

    kritis thd kondisi lingkungan mmng hrs, apalagi sbg generasi muda. tp brpikir kritis hrs dlm konteks mncari solusi. bkn rasan”, rese’, nyinyir, apalagi skdar gosip

    selamat belajar, smg ALLAH melimpahkan hidayah, menuntun ananda ke jln yg lurus, dan mmberikan kekuatan utk istiqomah di jln yg lurus itu…

  2. Ustadz ustadzah,
    terima kasih perhatiannya..
    terima kasih doanya..
    Yaa ALLAH, maafkan aku manakala pikiranku selama ini terlalu liar sampai mengingkari keEsaanMu.
    Yaa ALLAH, kabulkan doa para ustadz dan ustadzahku yang mulia ini. Tempatkan mereka yang layak disisiMu.
    Yaa ALLAH, bimbing aku untuk terus mengagumi keagunganMu dan berusaha mencari ridhoMu. Tuntun aku untuk terus beristiqomah dalam jalan lurusMu.
    Aamiin

  3. “Manusia diciptakan untuk bermimpi”…ehmm, benar juga sih. seperti yang ditulis Nidji di lirik Laskar Pelangi kalau mimpi itu bisa menjadi kunci untuk seseorang menaklukkan dunia. Banyak hal yang tercipta dan terealisasi karena diawali dengan mimpi. so, why not dreaming if it can make you to be something??? tapi jangan mimpi doank, ntar kayak di mimpe kali ye hehe. jangan hanya berhenti sampai di mimpi aja, nantinya hanya sekedar menjadi fantasi. tapi dibarengi dan diimbangi dengan ikhtiar dan doa. selamat meraih mimpi ya Ty!!!!

Tinggalkan Balasan

