seneng Vs bete

Memang! Tak dapat dielakkan lagi!

LIBUR. 5 huruf ajaib yang selalu dinanti-nantikan para pelajar pada umumnya. Apalagi kalau panjang. Kayak libur tahun ajaran baru atau libur lebaran. Suenengnya minta ampyun.

Sayang itu semua bertolak belakang sama libur lebaranku kemaren. Libur, tapi tetep cinta surabaya. Nggak kemana-mana. Sama sekali! Puasanya latihan belajar bete dirumah. Mau nonton tv gak da yang bagus. Baca buku nggak ada bacaan. Males! Melas lagi!Enaknya ngapain coba?!

Malam 1 Syawal, mestinya aku bisa denger gema takbir dari anak-anak kampung atau palling enggak dari masjid sebelah. Ternyata! Wahh.. yang kedengeran cuman alunan dangdut dari radio pak satpam. Plus special teriak-teriak suara bapak-bapak itu ber-HT ria. Huhuhu..

Masuk sekolah lagi.. Denger cerita temen-temen tentang libur mereka. Wihh indahnya! Aku cerita apa nih pas ditanya?? Yach jadi deh bilang aku cinta surabaya!

Mereka seneng begete sama liburannya!

Aku?! Bete abbiss!

Iklan

3 thoughts on “seneng Vs bete

  1. adikku kamu sekarang udah besar ya….
    udah pandai tulis tulis di blogg kakak salut lho ama kamu
    udah kelas berapa too sekarang ini….
    mungkin udah mau masuk SMA ya…..
    kakak doakan ya…. dari sini
    moga Allah selalu memberikan apa-apa yang terbaik untukmu
    dari kakakmu masih ingatkan ama kakak………..
    udah lain kali kita sambung lagi ok…. cerio………………..

  2. to monic:
    cyi ya mpe detik ni q blm ngomen di blogmu. alasan pertama (dan s’ga yg terakhir): aku gak tw alamat blogmu sodara!!! males yo klw q ngelacak dr blog org laen.. klamaaaaan
    to beta:
    Wahh q kudu manggil kakak dong! oke deh gpp!
    Salam Kenal, Kak! Semoga qt t2p dlm lindunganNya..
    Klw aq disuruh trs inget gak janji! tapi a skdar tw, Kak Beta adl sesosok manusia yg pnh ngomen di blog q (Makasi kunjungannya.. Moga qt t2p bs saling berbagi mski dlm duni tak pasti ini!).
    Ahh ‘go blog’ awalnya hny berupa mimpi terinspirasi dr seoang kawan yg udh ‘go blog’ duluan. eh tnyta tgs komputer nyuruh aq bwt bkn blog. jadi deh!! Ini hasil ‘ecek2nya’.
    Yupz! Bener bgt! Skrg q kls9 (doain moga q bs dpt yg terbaik dariNya tanpa embel2 negatif dibelakangnya!!!).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s